8.27.2008

CARA PEMBAYARAN DAN PEMESANAN PRODUK

Pembayaran secara tunai/kontan dapat dilakukan melalui transfer rekening Bank atau langsung datang ke tempat kami. Adapun cara pemesanan produk kami yaitu:
1. Bila anda tertarik memiliki produk kami dan ingin membelinya, terlebih dahulu anda memesannya kepada kami sesuai dengan model yang anda inginkan. Model dan tipe produk telah kami cantumkan di list price.
2. Setelah anda memesan produk yang anda inginkan pada kami, langkah selanjutnya anda membayar hasil pemesanan anda plus ongkos kirim pada kami, dapat juga dilakukan dengan cara transfer rekening Bank atau langsung dibayarkan di tempat kami. Apabila anda membayar lewat transfer rekening Bank, silahkan anda transfer ke rekening kami (nomer rekening Bank kami akan diberitahukan setelah anda menghubungi kami dan memesan produk kami).
3. Laporkan hasil transferan anda pada kami dengan menunjukkan struk/lembaran bukti transferan yang telah anda scan. Laporkan secara lengkap dan kirimkan hasil transferan anda ke email kami: central_handicraft_yogyakarta@yahoo.com.
4. Setelah semuanya anda lakukan, kami akan langsung melakukan pembuatan produk yang anda pesan dalam beberapa minggu lamanya. Untuk pemesanan 5-15 pcs, pembuatan produk selama seminggu lebih. Untuk pemesanan 15-35 pcs, pembuatan produk selama dua minggu lebih. Untuk pemesanan 35-50 pcs atau lebih, pembuatan produk selama 1 bulan lebih.
5. Kami akan menghubungi anda apabila produk pesanan anda telah selesai dibuat, dan kami akan mengirim langsung ke tempat anda (dikenakan biaya pengiriman). Apabila anda mempunyai alat transportasi sendiri dan tidak ingin dikenakana biaya pengiriman barang maka anda bisa mengambilnya langsung di tempat kami (tentunya setelah kami menginformasikannya terlebih dahulu pada anda).

FOTO

PACKING